Cherry Chic Creative & Homemade

Cherry Chic Creative & Homemade
Moto Cherry Chic Creative & Homemade

Thursday, April 23, 2015

Kado Wedding/Ultah unik to Sahabat di kediri

Untuk sista yang ingin memberi hadiah pernikahan atau ulang tahun untuk sahabat sista, berikut ini cherry sajikan beberapa pilihan yang dapat digunakan sebagai referensi sista, kado lebih berkesan dan punya arti yang mendalam, semua dapat diperoleh di Outlet kami JL. KH Wachid Hasyim 111 Kediri, atau hubungi kami via 08155060063

  • Mug tema wedding/ couple mug, bisa didesign sesuai keinginan sista. Tema Ulang Tahun, Aniversary, love kediri juga tersedia.


  • Undangan pernikahan yang bisa digunakan untuk Scrapframe, Selain lebih berkesan untuk si penerima, scrapframe  ini bisa digunakan untuk menyimpan undangan nikah mereka sehingga menjadi kenangan yang terpajang dengan indah. Tersedia juga Scrapframe ukuran mini 5R dengan tema ulang tahun, aniversary, atau scrapframe dengan tema tertentu, ex : souvenir untuk kampung inggris pare.



  • Scrapframe dengan ukuran 30 x 31 menjadi pilihan lain, Banyak tema dan moment yang bisa diusung sesuai keinginan sista.












  • Jam Dinding dengan tema tertentu, dari bentuk bujur sangkar sampai lingkaran dengan diameter 20 Cm. Sista bisa pesan atau langsung ambil koleksi kami yang udah readystoc.


  • Paket Hadiah untuk seseorang yang special, sista dapat pilih kado apa yang akan diberikan sekaligus kemasan apa yang sista inginkan, bisa langsung pilih & datang langsung di Cherry Girl & Gift Shop atau sista pesan dahulu sehingga lebih special.