Cherry Chic Creative & Homemade

Cherry Chic Creative & Homemade
Moto Cherry Chic Creative & Homemade

Tuesday, April 28, 2015

Gift Box di Kediri

Bagi sista yang membutuhkan box kado, cherry girl & gift shop menyediakan banyak pilihan model, ukuran. Sista dapat melakukan pemesanan box kado dengan ukuran khusus sesuai dengan kebutuhan, karena kami adalah produsen gift box. Cherry girl & Gift Shop juga menyediakan gift box kemasan untuk sista yang berbisnis online kerudung, batik, alat kecantikan, coklat atau apa saja yang dapat menunjang produk jualan sista menjadi lebih menarik

* Box ukuran uang, dikemas dengan bahan bludru, pas untuk sista yang  membutuhkan tempat untuk    uang mahar yang biasanya selain dimodel dalam frame secara simbolis juga sebagian dimasukkan      dalam kemasan kotak yang sederhana untuk calon mempelai wanita.


* Untuk sista yang punya bisnis coklat, kadang kala kesulitan mendapatkan kemasan yang sesuai          dengan keinginan, ukuran dan model. Cherry Girl & Gift shop menawarkan request khusus dari          sista yang dapat kami buatkan secara special.






* Membutuhkan Box kado dengan ukuran tertentu, warna yang dikehendaki, pluss model pita yang        sista kehendaki, dapat request kami.

 

* Ini dia koleksi gift box dari cherry girl & Gift Shop bagi sista yang bingung bencari tempat kodo        yang pas untuk kado yang berukuran jumbo, Atau Gift box ini pas untuk menyimpan koleksi              boneka sista agar tidak berdebu.


 


 

* Gift Box yang unik, dapat sista request dicherry girl & Gift Shop, ni dia salah satunya...

 


 


* Beberapa product gift box untuk kemasan yang pernah cherry buat, cocok untuk produk arloji,            acessories, kerudung, kosmetik, atau produk sista yang lainnya.

 





 

 

 

 

 

 


 

 

 
 




Koleksi gift box kami yang ready stock, dapat didapat di Outlet Kami, Cherry Girl & Gift Shop, JL KH Wachid Hasyim 111 Kediri

 

 
\


 




 






Gift Box yang biasa diorder instansi/kantor, untuk acara aniversary, diesnatalis, souvenir kantor atau hadiah untuk pegawainya

 


 

 

 






Kotak Hantaran/seserahan dapat diorder sesuai ukuran, model, motif, silahkan hub. kami

 

 


 

 

 

 

Contoh Gift Box untuk Acara ulang tahun atau Aqiqoh